Headlines News :
Home » » Gubri Minta Media Berperan Mensukseskan PON

Gubri Minta Media Berperan Mensukseskan PON

Written By Putra Daerah Pekanbaru on Saturday, May 19, 2012 | 3:07 AM


PEKANBARU: Gubernur Riau HM Rusli Zainal mengharapkan media bisa berperan dalam menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Riau. Diantaranya melalui berita-berita yang dapat menciptakan keharmonisan serta memberikan pemahaman kepada masyarakat luas.
Hal ini dikatakan Gubri usai Rakor Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Fokorpinda) Riau untuk keamanan jelang pelaksanaan PON XVII September mendatang. Rakor yang digelar di Pekanbaru kemaren itu, Gubri bertindak selaku pemimpin rapat.
Dalam kesempatan ini Gubri mengatakan persiapan PON ini tidak hanya terfokus pada penyelenggaraannya saja, tapi juga harus fokus pada semua hal, termasuk masalah keamanan. "Sebab keamanan menjadi faktor penting yang mempengaruhi kesuksesan PON," jelasnya.
Karena itu, dia berharap menjelang pelaksanaan PON hingga event tersebut berakhir, tingkat keamanannya selalu terjamin. Semua ini tentunya membutuhkan peran serta semua, tidak hanya pihak keamanan saja, tapin juga seluruh lapisan masyarakat, termasuk juga pers.
Sementara itu Kapolda Riau, Suhedi Husein mengatakan pihaknya siap untuk membantu pelaksanaan PON sehingga sukses, termasuk juga mengenai keamanan. Pihaknya sudah menyiapkan persoal untuk mengamankan event olahraga terbesar nasional ini.(zas).
http://ponriau2012.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Putra Daerah Pekanbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger