Headlines News :
Home » » Dominasi Prancis Berbuah Dua Gol

Dominasi Prancis Berbuah Dua Gol

Written By Putra Daerah Pekanbaru on Monday, June 4, 2012 | 2:12 AM


REIMS – Tim nasional Prancis tampil amat dominan saat mengungguli Serbia 2-0 di babak pertama laga persahabatan. Gol-gol Les Blues disumbangkan Franck Ribery dan Florent Malouda.

Bermain di Stade Auguste Delaune, Reims, Prancis, pada Jumat dinihari ini, pelatih Laurent Blanc menurunkan skuad terbaiknya dalam formasi 4-2-3-1.

Belum semenit laga berjalan, gelandang bertahan Prancis Yann M’Vila sudah harus mendapat perawatan karena ditekel lawan. M’Vila akhirnya harus diganti Alou Diarra pada menit kelima.

Pada menit ke-11, tuan rumah sudah unggul 1-0. Berawal dari solo run Ribery, bola lantas diumpankan kepada Gael Clichy yang kemudian mengirimkan umpan silang ke dalam kotak penalti Serbia. Kiper Zeljko Brkic yang mencoba menghalau malah membuat bola jatuh ke kaki Ribery yang tanpa ampun melepaskan tendangan ke gawang Serbia.

Hanya berselang lima menit kemudian, Prancis berhasil menambah keunggulannya. Tendangan keras Florent Malouda dari luar kotak penalti sukses menjebol gawang Serbia. Les Blues pun kini unggul 2-0.

Pada babak pertama ini Ribery bermain luar biasa. Dia mengoper, mendominasi permainan, melakukan manuver, menciptakan peluang, dan menjadi eksekutor Tim Ayam Jantan.
Penguasaan bola Prancis mencapai 68 persen dan melepaskan sembilan tembakan yang empat diantaranya tepat mengarah ke gawang. Sayangnya, di sisa babak pertama tuan rumah gagal menambah gol. Skor 2-0 pun bertahan saat jeda.

Susunan pemain:
Prancis (4-2-3-1): 1-Hugo Lloris; 13-Anthony Reveillere, 21-Laurent Koscielny, 5-Philippe Mexes, 22-Gael Clichy; 6-Yohan Cabaye, 17-Yann M’Vila (18-Alou Diarra 7’); 11-Samir Nasri, 7-Franck Ribery, 15-Florent Malouda; 10-Karim Benzema.

Serbia (3-4-3): Brkic; Ivanovic, Maksimovic, Rajkovic; Fejsa, Matic, Ninkov, Mladenovic; Tadic, Jankovic, Scepovic.
(auz)
Info : http://bola.okezone.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Putra Daerah Pekanbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger