Headlines News :
Home » » Verifikasi Entry by Number Tuntas, Atlet Lebihi Kuota

Verifikasi Entry by Number Tuntas, Atlet Lebihi Kuota

Written By Putra Daerah Pekanbaru on Monday, May 28, 2012 | 1:42 AM


PEKANBARU (RP) - Panitia Besar (PB) PON Riau telah memverifikasi entry by number yang didaftarkan kontingen peserta PON XVIII. Hasilnya, tercatat kelebihan peserta dari kuota yang ditetapkan.


‘’Setelah kami cek, ternyata kuota atlet yang didaftarkan terdapat selisih 413 orang. Kelebihan kuota ini harus disisihkan dan dibahas dalam pertemuan di Jakarta malam ini (kemarin, red),’’ ujar Wakil Ketua I PB PON Riau, Ahmad Syah Harrofie, Kamis (24/5).


Dari 32 provinsi yang ikut PON XVIII, hanya Jambi, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sulawesi Tenggara (Sultra), Bangka Belitung (Babel) dan Sulawesi Barat (Sulbar) yang sesuai kuota. Riau selaku tuan rumah juga mendaftar melebihi kuota di cabang olahraga ski air, paralayang dan terbang layang.


Ahmad Syah menjelaskan masalah kelebihan kuota ini aka dibahas dalam workshop akreditasi dalam rangka entry by name yang dihadiri Binpres KONI se-Indonesia, Ketua IT di Jakarta. Kegiatan ini akan dibuka Ketua Harian PB PON Riau, Syamsurizal.


Syamsurizal akan didampingi Ketua I, Emrizal Pakis dan narasumbernya dari komisi keabsahan KONI Pusat. ‘’Selain workshop juga akan di-launching IT PON karena pendaftaran entry by name dilakukan secara online,’’ jelas Ahmad Syah Harrofie.(das)
info : http://www.riaupos.co
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Putra Daerah Pekanbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger